Unordered List

Jumat, 06 September 2013

0 Sape Kerap harus Lebih Hebat Musin Depan

Achsanul Qosasi (Manajer Madura United)
bersama
Jimhur Saros (Presiden K-Conk Mania)


Sapekerap.blogspot.com  07/09/2013 - Manajer Madura United Achsanul Qosasi merasa gembira dapat bertahan di Indonesia Super League (ISL) 2012/13, dan bertekad ingin lebih trengginas pada musim depan.

Kepastian Madura United bertahan di ISL, ditentukan saat mereka berhasil melumat Persiwa Wamena. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (1/9) lalu, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut menang dengan skor telak 3-0.

Achsanul juga memastikan akan berusaha sekuat tenaga untuk membangun kekuatan Madura United di musim depan, agar bisa lebih kompetitif, dan bersaing di papan atas. Musim ini, Madura United yang berstatus tim promosi memang menargetkan bisa bertahan di ISL.

“Kemenangan atas Persiwa adalah kemenangan bagi semua warga Madura. Sebuah kemenangan yang memastikan kami bertahan di ISL musim depan. Tim ini besar, dan terus berkembang. Hingga saat ini memang mendapat support yang besar dari warga Madura,” ujar Achsanul kepada Sapekerap.blogspot.com.

“Fondasi untuk bisa menjadi salah satu tim besar di Indonesia, sudah kami kantongi. Tim ini sudah dikenal di seantero nusantara. Dengan begitu, musim depan harus lebih trengginas lagi. Targetnya bukan hanya bertahan di ISL, tapi harus lebih dari itu.”

AQ, sapaan akrab Achsanul, menuturkan, sebelum pertandingan kontra Persiwa, dirinya sempat khawatir akan performa Laskar Sapeh Kerap. Hal itu dikarenakan Madura United pernah melalui episode buruk, ketika tidak meraih kemenangan sekali pun dalam sembilan kali pertandingan.

“Terus terang, drama tidak pernah meraih kemenangan selama sembilan pertandingan berturut-turut, sempat menghantui kami. Itu yang sempat membebani pikiran kami,” kata AQ.

“Untungnya pemain, pelatih, dan semua yang ada dalam tim ini, bersedia bahu-membahu bersama membangkitkan semangat bertanding. Hasilnya, setapak demi setapak tim ini mampu naik ke posisi aman.”

Saat dikorek lebih lanjut, mengenai resep mampu bertahan dalam kerasnya persaingan di ISL musim ini. AQ mengatakan, itu sudah menjadi tekad dari seluruh elemen yang ada di tim Madura United sebelum kompetisi digelar.


“Rasa optimistis bisa mencapai tujuan yang dimaksud, begitu kuat dalam benak kami. Sebagai warga Madura, kami terkenal sebagai orang yang memiliki jiwa merantau, dan rasa optimis tinggi,” jelas pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR/MPR tersebut.

“Mengenai hasil laga menhadapi Persipura, kita akui kalah kelas dan pengalaman tapi hasil tersebut adalah ilmu yang sangat bermanfaat untuk Madura United ke depan “ Tambah Putra asli Sumenep mengakhiri pembicaraan…


Sementara itu Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros juga mengapresiasikan bertahannya tim Madura United di ISL musim depan “ Apa yang sudah berhasil diraih musim ini harus patut kita syukuri serta bisa menjadi pelajaran untuk melangkah ke depan” ketika di temui Sapekerap.blogspot.com di Markas Besar K-Conk Mania…

“Tentu kami dari supporter berharap musim depan Madura United bisa meraih hasil lebih dari musim ini, dan kalau bisa juara, tentu saja dengan perbaikan di semua bidang demi kejayaan Madura” tambah pria yang juga ketua Umum Pengprov NPC Jawa Timur kepada Sapekerap.blogspot.com…

(AL/Sapekerap.blogspot.com)

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About