Unordered List

Jumat, 20 September 2013

0 Kick Off Timor Leste Kontra Indonesia Mundur



Sapekerap.blogspot.com 20/09/2013 - Jadwal pertandingan semi final Piala AFF U19 antara Timnas Indonesia dengan Timor Leste, yang sedianya digelar pukul 16.00 WIB, Jumat (20/9/2013) ditunda menjadi pukul 19.00 WIB.

Penundaan ini Disampaikan  oleh Sefdin Ketua Pansel Pusat Piala AFF Indonesia kepada Sapekerap.blogspot.com..

Beberapa penyebab jadwal pertandingan ini mundur diantaranya adalah permintaan Host Broadcaster yang ingin jadwal pertandingan bergeser ke jam prime time.

"Host Broadcaster dalam hal ini adalah MNC minta supaya jadwal diundur menjadi jam 7 malam. Selain itu pihak keamanan juga kesulitan persiapan mengingat hari ini adalah Jumat, alasan selanjutnya giant screen yang kami sediakan pasti tidak ada efektif jika pertandingannya sore hari," jelas Sedfi.

Sementara itu, sejumlah penonton mengaku bingung dan kecewa dengan perubahan mendadak yang diumumkan oleh Pihak Panitia, karena dalam tiket sudah tertera jadwal pertandingan adalah jam 16.00 WIB.

"Yah, karena sudah cetak, dan hasil rapat baru kemarin makanya kami tidak bisa ganti tulisan jadwal tiket. Pengumuman perubahan ini kami sampaikan di loket dan kami rilis ke media," terang Sedfi.

Sementara tentang pemindahan pertandingan Piala AFF U-19 antara Indonesia vs Timor Leste yang semula di Stadion Petrokimia Gresik, lalu berpindah ke Sidoarjo, kata Sedfi, itu keputusan lama, dan memang faktor keamanan.

"Kami sudah infokan jauh-jauh hari, kalau pertandingannya di Gor Sidoarjo. Kalau di Gresik nggak mungkin, temboknya terlalu rendah,"…

Jayalah Garudaku…!!

(AL/ Sapekerap.blogspot.com)

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About