Unordered List

Senin, 09 September 2013

0 DR : Sape Kerap Siap Lumat Laskar Joko Tingkir

Daniel Roekito


Sapekerap.blogspot.com 09/09/2013 - Sesuai jadwal, Madura United akan kembali bertanding Minggu(15/9) sore melawan Persela Lamongan di Stadion A. Yani Panglegur Sumenep Dalam laga kali ini, Madura United siap membalas kekalahan di putaran pertama, di mana pada saat itu Tim Laskar Joko Tingkir tersebut Kalahkan Madura United 4-0 di Stadion Surajaya Lamongan.
Berbagai persiapan terus dimatangkan oleh anak asuh Daniel Roekito tersebut dalam beberapa hari terakhir. Mulai latihan ringan hingga penajaman teknik. "Tak terlalu khusus sih. Tapi persiapan fisik seperti peregangan otot, rutin kita gelar," kata Pelatih Madura United, Daniel Roekito kepada Sapekerap.blogspot.com.

Pelatih asal Semarang, Jawa Tngeah ini berpendapat bahwa Persela, merupakan tim sepakbola berpengalaman. Madura United sendiri baru seumur jagung. Jadi, harus bekerja ekstra melawan Persela Lamongan. "Kita harus lupakan kekalahan dari Persipura kemarin. Untuk bisa meraih poin penuh dari Persela" tambah mantan arsitek Persib Bandung tersebut.

Dijelaskan, Madura United pasti memiliki keinginan menang dan target menang tetap utama. "Jadi, tiga poin merupakan harga mati. Sebab, Madura United adalah tim kebanggaan masyarakat Madura," kata pelatih yang selalu mengenakan kacamata ini.

Apakah ada teknik baru yang akan digunakan untuk melawan tim berpengalaman? Daneil mengaku biasa-biasa saja. Tentu, syarat disiplin tinggi pemain dan kerja keras tetap ditingkatkan. Termasuk, pemain tidak boleh lengah dengan siasat yang dilancarkan Persela.

Sementara, manajer Madura United Achsanul Qosasi menekankan, pertandingan kontra Persela harus dimenangkan Laskar Sape Kerap. Hal itu, untuk menambah rasa bangga rakyat Madura. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk melecutkan semangat tanding timnya. "Lihat saja Nanti" tegasnya.

(AL/Sapekerap.blogspot.com)


Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About