Unordered List

Rabu, 11 September 2013

0 Hadapi Laskar Joko Tingkir, Sape Kerap Usung Misi Balas Dendam

Official tim saat di Stadion A.Yani
Panglegur, Sumenep



Sapekerap.blogspot.com 11/09/2013 - Laskar Sape Kerap berambisi meraih poin absolute di Sumenep. Madura United akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion A.Yani Panglegur Sumenep, Minggu (15/9) mendatang.

Laga ini akan jadi ajang balas dendam Madura United karena pada putaran pertama harus kalah dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Kala itu, Madura United harus mengakui keunggulan Gustavo Lopez Dkk setelah ditekuk dengan skor 0-4 di Stadion Surajaya Lamongan.

"Kita akan berusaha maksimal meraihi poin penuh di kandang sendiri untuk membalas
Kekalahan kita di putaran pertama lalu" kata Manajer Madura United, Achsanul Qosasi, kepada Sapekerap.blogspot.com.

Optimisme Achsanul bukan tanpa alasan. Dia mengatakan, Madura United mempunyai modal bagus saat menghadapi Persela Lamongan "Laga ini laga terakhir kita di ISL musim ini tentu saja dukungan supporter kita akan luar biasa dan tentu saja para pemain akan tampil maksimal untuk bisa merebut tempat di skuad Madura United musim depan " ujar pria yang juga anggota Komisi XI DPR ini.

Achsanul berharap, pemainnya fokus selama pertandingan berlangsung dan meminimalisir kesalahan sekecil apapun. Komunikasi antar lini dan mampu mengkonversi peluang menjadi gol, merupakan strategi lainnya yang diharapkan Achsanul untuk meredam Samsul Arief Dkk.

"Saya kira pelatih sudah tahu itu. Semua pemain Madura United sudah siap tempur. Kita akan bermain maksimal dan tanpa beban. Hanya Ali Khadafi yang diragukan bisa tampil," tandasnya.

(AL/Sapekerap.blogspot.com)

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About