Unordered List

Minggu, 01 September 2013

0 Tumbangkan Badai Pegunungan, Sape Kerap Jauhi Zona Degradasi

Firly & Orah


Sapekerap.blogspot.com 02/09/2013 - Madura United mulai menjauhi zona degradasi setelah mencatat kemenangan telak 3-0 atas Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bangkalan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Minggu (1/9).
Tampil menekan dari pruit kick off babak pertama Alhasil pertandingan baru berjalan 5 menit, tuan rumah sudah membuka keunggulan melalui gol Alain Nkong. Unggul 1 gol Madura United semakin percaya diri menekan tim tamu
Namun usaha Laskar Sape Kerap untuk memperbesar keunggulan menemui jalan buntu, bahkan mereka melakukan pergantian pemain di menit ke-26. Achmad Rifai ditarik keluar dan digantikan Denny Rumba.
Penyelesaian akhir yang buruk, dan solidnya pertahanan Persiwa usai kebobolan gol cepat membuat Madura United tidak berhasil melesakkan gol keduanya, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Madura United Sempat mendapatkan tendangan penalty setelah Michael Orah dilanggar oleh kiper Persiwa dan membuat kiper tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut harus menerima kartu merah dari wasit, tapi tendangan Rossy saat melakukan tendangan penalty melambung di atas mistar Gawang.
Upaya Madura United baru membuahkan hasil pada menit ke-76 melalui gol Denny, sebelum akhirnya Atnhony Lingkers memastikan kemenangan tuan rumah menjadi 3-0 di masa injury time.

Tambahan tiga angka membuat Madura United naik satu tangga lebih baik ke peringkat 11 klasemen sementara usai mengoleksi nilai 40 dari 32 laga yang sudah dilalui. Sedangkan Persiwa masih berkutat di peringkat ke-16 dengan perolehan poin 30 dari 31 laga…(Al/ Sapekerap.blogspot.com)
.


Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About