Unordered List

Minggu, 15 September 2013

0 Sape Kerap Tutup Musim Dengan Manis

Alain Nkong Dihadang Pemain Persela


Sapekerap.blogspot.com 16/09/2013 - Klub kebanggaan Masyarakat Madura yang sudah memastikan diri untuk bertahan di Indonesia Super League (ISL) musim depan Berhasilkan Menuntaskan dendam Dengan unggul 1-0 atas Persela Lamongan di laga pamungkas mereka, Minggu (15/9), Stadion A.Yani Panglegur,Sumenep
Persela Lamongan tampil tanpa Gustavo Lopez yang menyatakan telah habis kontraknya, sedangkan Madura United tampil dengan kekuatan penuh dengan mengandalkan Alain Nkong dan Zainal Arif seperti pada laga sebelumnya.

Babak Pertama
Madura United yang tampil sebagai tuan rumah didukung penuh oleh kehadiran pendukung mereka memadati stadion A.Yani Sumenep.
Pada menit ke-2 peluang pertama bagi Madura United lewat bola mati yang dieksekusi Busari mampu menciptakan kemelut di depan gawang Syaifudin, namun Nkong yang berada disana tak mampu memanfaatkan keadaan.
Tak lama, Persela langsung merespon dengan tembakan jarak jauh Zay di menit ke-5 yang masih menipis diatas gawang Kelvan.
Kedua tim tampil lepas tanpa beban, meski Madura United lebih unggul lewat kreatifitas Busari lewat sisi kanan untuk menyokong Nkong dan Zainal Arif.
Tempo tinggi dan saling jual-beli serangan diperlihatkan kedua tim yang sama-sama menerapkan formasi 4-4-2.
Zainal Arif nyaris membawa Madura United memimpin lewat eksekusi bola mati di menit ke-26, tapi mistar gawang masih mampu membuat skor tetap kacamata.
Akhirnya gol pembuka datang di menit ke-37, spekulasi Rossy dari sisi kiri tak mampu dibendung dengan sempurna oleh Syaifudin, hasilnya, Zainal Arif yang berdiri bebas memanfaatkan bola rebound dan membawa Madura United unggul sementara 1-0.
Madura United sangat dominan, sosok pengatur serangan seperti hilang pada kubu Persela. Hinga babak pertama usai skor tipis 1-0 masih bertahan.

Babak Kedua
Selepas turun minum, Persela yang tertinggal tampil lebih ngotot melalui bola-bola panjang, meski Silla dan Kelvan tidak mendapat ancaman berarti di awal-awal babak kedua.
Menit ke-54 sebenarnya Samsul Arif mampu mencetak gol, berawal dari umpan panjang Catur, Zay dengan leluasa mengirim umpan silang kepada Samsul yang dimanfaatkan menjadi gol, tapi sayang wasit menganulir gol lantaran Samsul dinyatakan offside.
Isaac Djober hampir saja menggandakan kedudukan tim tuan rumah, terobosan Nkong disambut Isaac dengan sontekan langsung ke pojok atas, namun lagi dan lagi tiang gawang mengambil peran membuat skor tetap 1-0.
Menjelang pertandingan usai, Daniel Rukito mengambil inisiatif untuk memperkuat lini tengah dengan memasukan Kadhafi menggantikan sang kapten Zainal Arif.
Meski kedua tim saling berganti memberi serangan, skor tipis bagi Madura United tetap utuh hingga tambahan waktu dua menit selesai.
Laskar Sape Kerap ungguli Persela 1-0 dan berhasil menyodok peringkat Persela Lamongan.

Susunan Pemain
MADURA UNITED: Kelvan, Orah, Silla, Fachrudin, Busari, Mashuda, Rossy (82' Dewa), Isaac, Rumba, Nkong, Zainal A (C) (80' Kadhafi).

PERSELA: Syaifudin, Taufik, Golian (C), Triasdi, Indra (87' Danu), Fandi, Catur, Zay, Suparno, Samsul A, Costas.

(AL/Sapekerap.blogspot.com)


Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About