Unordered List

Jumat, 27 September 2013

0 Sape Kerap Berniat Permanenkan Pemain Pinjaman

Slamet Nurcahyo
Bekostum Persiba Bantul


Sapekerap.blogspot.com 28/09/2013 - Madura United ingin memanfaatkan momentum peminjaman pemain menjadi perekrutan permanen. Tiga pemain yang dipinjam dari Persiba Bantul untuk Menpora Cup, menjadi incaran utama Madura United dalam bursa transfer musim ini.

Tiga pemain tersebut adalah Ezequiel Gonzales (attacking midfielder), Slamet Nur Cahyo (midfielder), serta Nopendi (full back). Selama masa peminjaman bersama Sape Kerap, mereka dinilai memiliki potensi besar untuk menjadi bagian tim untuk kompetisi 2014 nanti.

Manajer Madura United Achsanul Qosasih tak menampik pihaknya melakukan pendekatan terhadap tiga pemain tersebut, terkait transfer secara permanen. "Mereka pemain bagus dan sangat cocok untuk Persepam. Kami masih melakukan negosiasi soal kemungkinan transfer permanen," jelas Achsanul kepada Sapekerap.blogspot.com

Sayang ketiganya belum memberikan jawaban tawaran Madura United dan menyatakan masih perlu waktu untuk berpikir. Maklum, mereka masih terikat kontrak dengan Persiba Bantul dan harus menunggu persetujuan klub sebelum menerima tawaran dari Madura United.

Kabar yang beredar, Nopendi dan Slamet Nur Cahyo menunggu kepastian janji Persiba yang menawari mereka menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Kondisi ini membuat tim kebanggaan Pulau Madura harus ekstra sabar demi mendapatkan tiga pemain incaran tersebut.

Ezequiel Gonzales juga setali tiga uang. Dia masih butuh waktu untuk berpikir walau mengakui dirinya sangat nyaman bermain untuk Madura United. "Masih banyak yang harus saya pertimbangkan. Saya senang berada di Madura United, tapi belum berpikir kontrak permanen," ujarnya seusai turun membera Laskar Sape Kerap di Menpora Cup di Malang.

Madura United sejatinya meminjam pemain-pemain tersebut khusus untuk Menpora Cup, karena yang dihadapi adalah klub-klub besar di Grup B. Ternyata permainan pemain pinjaman cukup memikat hati pelatih Daniel Roekito dan membawa Madura United menjadi runner up Grup B walau tidak lolos ke final.

Dari pertandingan di turnamen itu manajemen merasa sudah cukup mendapatkan referensi untuk menawari kontrak permanen. Nopendi yang berposisi sebagai full back, bisa menjadi solusi alternatif seandainya Michael Orah yang diincar Barito Putra meninggalkan Pulau Madura.

Sementara, status pelatih Daniel Roekito di Madura United pun hingga sekarang belum ada titik terang. Manajemen sudah menawarkan perpanjangan kontrak semusim ke depan, namun pelatih asal Rembang tersebut mengaku masih harus mempertimbangkan langkah selanjutnya.

"Sudah ada tawaran dari manajemen. Tapi belum saya putuskan karena saya masih berpikir beberapa hal. Nanti kalau saya sudah mantap dengan pilihan, pasti akan berkomunikasi dengan manajemen," ujar Daniel. Dia juga mengakui tak ada persoalan apa pun ketika mengawal Madura United semusim terakhir…

(AL/Sapekerap.blogspot.com).

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About