Unordered List

Rabu, 04 Desember 2013

0 Laskar Sape Kerap Berharap Penyesuaian Jadwal

Madura United Saat Hadapi Persisam di SGB


Sapekerap.blogspot.com 05/12/2013 - Panpel Piala Gubernur Jatim 2013 menetapkan turnamen itu akan dimulai, Sabtu (14/12) hingga Minggu (22/11). Persepam mengajukan penyesuaian, karena bakal melakoni laga uji coba melawan dua klub Malaysia di saat bersamaan.
Manajemen Madura United meminta agar panitia penyelenggara (Panpel) Piala Gubernur Jatim 2013 bisa memberikan kelonggaran bagi tim Sapeh Kerap terkait jadwal pertandingan turnamen pramusim tersebut.

Menurut manajer Madura United Achsanul Qosasi, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan Panpel Piala Gubernur Jatim 2013. Madura United berkeinginan untuk bisa tampil maksimal di ajang tersebut..

Namun di sisi lain, pelaksanaan turnamen tersebut berbenturan dengan jadwal uji coba tim. Rencananya, anak asuh Daniel Roekito ini akan melakukan pertandingan uji coba menghadapi dua tim asal Malaysia, yakni Serawak FA pada Rabu (19/12) di Stadion A Yani Sumenep, dan Terengganu FA, Selasa (24/12), di Stadion Gelora Bangkalan.

“Kami berharap Panpel Piala Gubernur 2013 dapat menyesuaikan jadwal pertandingan yang sudah kami susun, karena kami juga punya agenda uji coba dengan dua klub asal Malaysia direntang waktu yang hampir bersamaan, dan itu sudah disepakati lebih awal," ungkap AQ, sapaan akrab Achsanul, kepada Sapekerap.blogspot.com…

“Ini tentunya membutuhkan pemikiran ekstra, baik pihak manajemen, pemain, terlebih pelatih. Karena, kami ingin menatap semuanya dengan serius, sebab semua adalah persiapan tim sebelum memasuki kompetisi yang sebenarnya. Otomatis kalau berbarengan, saya rasa pelatih juga akan kebinggungan dalam membagi skuad.” Tambah Pria Asli Sumenep Tersebut…

Manajer Madura United  yang juga Anggota DPR-RI tersebut juga menambahkan “Sekali lagi keduanya penting bagi Madura United. Kami tidak ingin, menjalani salah satunya dengan setengah hati. Jadi tolong, Panpel Piala Gubernur juga memikirkan hal ini.” …

Madura United sendiri sudah mendatangkan beberapa amunisi baru guna menyambut bergulirnya kompetisi musim depan. Salah satu yang paling menghebohkan, tentunya bergabungnya Slamet Nur Cahyo, yang akan kembali bereuni dengan Busari di Laskar Sapeh Kerap.
(AL/Sapekerap.blogspot.com )

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About