Unordered List

Jumat, 13 Desember 2013

0 Laskar Sape Kerap Bermain Imbang


Stadion A.Yani Sumenep


Sapekerap.blogspot.com  14/12/2013 - Madura United tahan imbang Sabah FA 1-1 dalam Laga uji coba internasional  di Stadion A. Yani Sumenep, Jumat (13/12/13)…

Gol pertama dicetak kapten Madura United, Zainal Arif di menit 18 meneruskan umpan Deny Rumba yang berhasil menusuk lini kiri Sabah FA. Kedudukan bertahan 1-0 hingga babak I selesai. Memasuki awal babak kedua, Sabah FA berhasil menyamakan kedudukan melalui Streko Mitrovic.

Meski di babak kedua kesebelasan ini saling menyerang, namun hingga wasit Prasetyo Hadi dari Surabaya meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor tetap bertahan imbang 1-1.

Pelatih Madura United, Daniel Roekito menjelaskan, pemain Madura United telah berupaya maksimal di lapangan. Ia mengaku tidak punya persiapan panjang untuk melatih timnya menghadapi Sabah FA.

"Persiapannya memang cuma dua hari. Anak-anak ini lama gak latihan. Jadi penting bagi saya untuk mengetahui kekurangan selanjutnya. Pertandingan Ini kan hanya penjajagan. Yang penting persiapan untuk Piala Gubernur," ujar mantan arsitek Persib Bandung kepada Sapekerap.blogspot.com…

Sementara pelatih Sabah FA, Milomir Seslion mengaku sangat terkesan dengan laga persahabatan di Sumenep. Menurutnya, pertandingan yang bagus, dengan antusiasme supporter yang luar biasa. "Pertandingan ini cukup fair dan bagus. Tim kami tidak bisa menang sebenarnya hanya karena faktor 'unlucky'," ujarnya sambil tertawa.
Sementara itu Manajemen Madura United merasa kurang puas dengan penampilan skuad asuhan Daniel Roekito, saat ditahan imbang 1-1 pada laga uji coba internasional melawan salah satu tim asal Malaysia, Sabah FA…

Pada laga frendly game tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerap berhasil unggul pada awal laga. Tepatnya menit 18 melalui sang kapten, Zaenal Arif setelah memanfaatkan umpan matang dari pemain baru, Slamet Nur Cahyo, yang bertahan hingga babak pertama usai dengan keunggulan tim asal Madura.

Namun sayangnya, Sabah FA yang bermain lebih menyerang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah freekick Streko Mitrovic (penyerang Sabah FA) di menit 52, mampu membobol jalah gawang ​​ Madura United yang dikawal Syaifudin.

"Hasil seri 1-1 melawan Sabah FA memang kurang memuaskan, tapi itu permulaan yang baik ditengah persiapan yang sangat pendek. Anak-anak saya tanyakan mereka baru latihan dua kali saja. Semoga jika nanti sudah melakukan TC akan ada peningkatan fisiknya," kata Achsanul Qasasi, Manajer Madura United…
Akan tetapi, Achsanul mengaku optimis dengan hasil tersebut. Sebab, pada laga selanjutnya, Madura United akan melakoni pertandingan pra musim kedua melawan Persib Bandung, pada laga pembukaan Piala Gubernur di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (15/12/2013). "Ini hasil yang tidak buruk. Kami sudah menyiapkan kejutan di Piala Gubernur," ungkapnya….

(AL/ Sapekerap.blogspot.com)

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About