Unordered List

Rabu, 11 Desember 2013

0 Sape Kerap akan Fokus Laga Pra Musim

Madura United saat hadapi Persipura di SGB



Sapekerap.blogspot.com. 12/12/2013 - Laskar Sape Kerap Gagal memboyong Choirul Huda dariPersela Lamongan untuk menambah kekuatan di posisi penjaga gawang jelang tampil di kompetisi unifikasi musim depan.

Manajer Madura United, Achsanul Qosasi, menerangkan jika kehadiran Huda semula diharapkan sebagai pengganti Alfonsius Kelvan yang memilih mundur.

"Kami kesulitan mendapatkan Huda karena statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan. Meski begitu, Kami harap hal tidak mengganggu hubungan baik antarkedua tim," ungkap Achsanul Qosasi Kepada Sapekerap.blogspot.com.

"Kami terus berusaha mencari penggantinya. Terpenting, komunikasi yang terjalin dengan pihak Lamongan juga sudah sesuai dengan etika. Saya kira harap maklum dan suporter Madura supaya bisa memaklumi hal tersebut," Tambah Pria yg Juga angoota DPR-RI.

“Sekarang kami akan focus ke laga Pra Musim untuk mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik Musim Depan” Tuntasnya…

Sementara itu, Madura United akan menjalani persiapan awal musim dengan dua pertandingan uji coba. Skuad arahan Daniel Roekito tersebut akan menantang Sarawak FA,  di Stadion A Yani Sumenep, Madura, Rabu (19/12), dan Terengganu FA, di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (24/12), Selain itu Tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu juga akan turun di Piala Gubernur yang akan berlangsung Mulai tanggal 15/12/2013  dan tergabung di group A Bersama Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan…

Jadwal piala gubernur grup A (Stadion Gelora Bangkalan)

Minggu (15/12), Madura United vs PERSIB, pukul 15:00 WIB (live RCTI).

Selasa, 17 Desember 2013 " Madura United vs Persebaya jam 15.00 WIB.

Kamis (19/12), PERSIB vs Persebaya, pukul 15:00 WIB (live RCTI).


(AL/ Sapekerap.blogspot.com.)

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About