Unordered List

Jumat, 29 November 2013

0 Slamet Nur Cahyo Resmi Gabung Laskar Sape Kerap

Slamet Nur Cahyo


Sapekerap.blogspot.com 29/11/2013  -  Sempat diklaim Semen Padang FC serta beberapa klub lainnya. Namun akhirnya Mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut  menandatangani kerjasama dan meneken kontrak bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerap ….

Klub kebanggaan Masyarakat tersebut  akhirnya berhasil mendapatkan tandatangan kontrak pemain nasional, Slamet Nur Cahyo, yang sebelumnya diklaim oleh salah satu calon perserta Indonesia Super League (ISL) musim depan, Kamis (28/11/2013) kemarin.

Sayangnya, tidak dijelaskan secara rinci oleh pihak menejemen terkait nominal kontrak yang ditandatangani . "Untuk nominal kontrak cukup saya, Slamet dan menejemen yang tahu" kata Achsanul Qasasi, Manajer Madura United,kepada Sapekerap.blogspot.com Jumat (29/11/2013).

Selain itu, pemain yang sebelumnya memperkuat Persiba Bantul itu kemungkinan besar akan mengenakan nomor punggung 10, yang sebelumnya dipakai oleh Osas Saha, yang pindah ke Persisam Samarinda, pada pertengahan musim lalu…
Sementara mantan rekan Slamet Nurcahyo di Pesiba Bantul Busari menyambut gembira bergabungnya Slamet Nurcahyo ke Madura United "Wah, ini akan menjadi kejutan nantinya. Sebab bagaimanapun, saya sedikit banyak faham cara mainnya," Ujarnya Kepada Sapekerap.blogspot.com…
“Kita Bisa reunian “ Tambahnya singkat…

(AL/ Sapekerap.blogspot.com)

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About