Unordered List

Senin, 18 November 2013

0 F-26 : Sudah final, saya akan tetap di Madura United musim depan

F-26 Saat Berduel dengan SvD di SGB


Sapekerap.blogspot.com  19/11/2013 - Stoper Madura United Yang Juga stopper  Timnas Garuda  Fachrudin Wahyudi Ariyanto menegaskan, dirinya akan tetap bertahan bersama klub bermarkas di Bangkalan itu di liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sempat  dikabarkan menjadi incaran Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Namun Fachrudin menyatakan dirinya tidak ingin meninggalkan tim Laskar Sape Kerap.

“Saya sudah sampaikan sama manajer Madura United jika tidak akan meninggalkan Madura United musim depan,” ujar Fachrudin saat dihubungi Sapekerap.blogspot.com.

Pemain yang biasa beroperasi sebagai stopper tersebut menjelaskan, dirinya memang sempat bimbang dengan tawaran menggiurkan dari dua klub tersebut. Namun, F26 julukan bagi Fachrudin di Madura United menyampaikan, uang besar tidak lantas menjadikan dirinya sepakat berlabuh ke klub lain musim depan.

“Beda ceritanya kalau saya diajak pindah ke Chelsea, atau Milan saya pasti akan meninggalkan Madura United,” canda Mantan pemain PSS Sleman  yang saat ini tergabung bersama pemusatan latihan skuad timnas senior tersebut.

Lebih lanjut Pemain yang memiliki tinggi Badan 195 Cm mengaku, sangat sulit memperoleh  Semangat Suporter  yang sangat mendukung seperti K-Conk Mania. Apalagi ia juga sudah akrab dengan jajaran manajemen Madura United, yang dinilainya sangat perhatian dengan pemain.

“Lebih-lebih manajemen juga sangat care kepada saya. Sudah final, saya akan tetap di Madura United musim depan," tegas Pemain kelahiran Klaten Jawa Tengah 19 Februari 1989 kepada Sapekerap.blogspot.com .

Sementara itu secara terpisah, Achsanul melalui sambungan telepon membenarkan Fachruddin mengkonfirmasikan pada dirinya, bakal tetap mengenakan jersey Madura United di musim depan.

“Alhamdulillah, F26 tetap akan berada di Madura musim depan," kata AQ, sapaan akrab Achsanul.

Sebelumnya, Persib mengklaim selangkah lagi bakal menggaet F26. Pelatih Djadjang Nurjaman bahkan optimistis proses negosiasi Persib dengan Fachrudin bakal rampung sebelum tes fisik digelar, Sabtu 2 November.

Tapi Akhirnya Pemain yang juga pernah memperkuat Tim Indonesia di ajang Piala AFF tersebut mantab Bergabung dengan tim kebanggaan Masyarakat Madura Tersebut...

(AL/ Sapekerap.blogspot.com)


Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About