Unordered List

Minggu, 26 Januari 2014

0 Laskar Sape Kerap Siap Hadapi ISL Musim Depan

Skuad Madura United Musim depan
Sapekerap.blogspot.com 26/01/2014 - Launching  Madura United yang berlangsung meriah di Alun-Alun Kota Pamekasan, Sabtu (25/1) malam WIB..

Sebelumnya, pengelola PT . Pojur Madura United telah menjanjikan perkenalan tim yang akan berlaga di Indonesia Super League bakal berlangsung meriah…

Manajer Madura United Achsanul Qosasi mengajak para suporter yang memenuhi alun-alun ini untuk bersuara lantang meneriakkan 'Sepakbola Bersahabat'. Selain itu, AQ juga meminta dukungan dari seluruh suporter yang berasal dari empat kabupaten di Madura, yakni Bangkalan dengan K-Conk Mania, Trunojoyo Mania (Sampang), Taretan Mania (Pamekasan), serta Pecot Mania (Sumenep).

“Dulu kostum hanya sekedar seragam. Sekarang kostum bukan lagi sekedar seragam, tapi identitas, dan kebanggaan,” ujar sang menejer yang akrab di sapa AQ dalam sambutannya…

Gerak dan tari kolosal mengiringi seluruh penggawa dan ofisial tim naik ke atas panggung. Sebelum mengenalkan pemain serta jersey musim depan, para pemain memberikan beberapa kostum musim lalu kepada para suporter yang sudah hadir.

Sebelum memilih seorang suporter yang beruntung untuk menerima kostumnya Zaenal Arif di depan para suporter mengungkapkan harapannya membawa Madura United lebih berprestasi.

“Semoga kami dan teman-teman bisa mendapatkan peringkat lebih baik lagi musim ini,” kata pemain yang berjuluk ZA 96 kepada Suporter.

Acara malam ini ditutup dengan pagelaran tari serta kembang api. Rangkaian kegiatan launching tim dan jersey ini dilanjutkan hari ini berupa jalan-jalan sehat bersama seluruh pemain yang dimulai dari Arek Lancor.

Secretary corporate PT Pojur Madura United Jon Yulianto mengungkapkan, awalnya panitia hanya menyiapkan kupon JJS sekitar 15 ribu lembar dua hari sebelum launching tim, namun terpaksa ditambah 5.000 untuk menampung animo fans.

“Animo masyarakat begitu tinggi, terutama minat pelajar. Jangankan untuk acara launching, saat latihan saja sudah banyak,” ujar Jon kepada Sapekerap.blogspot.com..

(AL/Sapekerap.blogspot.com)

Posting Komentar

Recent Posts

Label

Infos

More Text

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About Me

Agus Lempar
Ada Dan Selalu Siap Untuk Anda...
Lihat profil lengkapku

Followers

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About